Apa sih Goda - Gado Kreatif itu?

Akhirnya, Setelah seharian ngulik di depan laptop, akhirnya saya nemu juga theme yang sreg dan sesuai selera saya. Aplikasinya gampang lagi...tinggal copy HTML code dari sourcenya, trus paste ke halamat edit tema...
Oya, yang pengen ganti theme dan penasaran nemu theme ini dimana, ini linknya : http://btemplates.com/ semoga berguna...

Sebenernya, terus terang saya bingung harus mulai dari mana. Soalnya, blogspot adalah hal baru buat saya..masih harus banyak belajar, terutama tentang HTML, Java Script, dll.. tapi, karna udah niat, ya udah tinggal diterusin aja...
Oya, sebelumnya saya pengen temen - temen yang mampir kesini tau apa sih yang (nantinya) ada dalam blog saya ini. Well, sebenernya blog ini saya tulis buat sharing info aja... mengenai semua hal yang ada nilai kreatifitasnya dan menarik untuk kita ketahui bersama... makanya namanya jadi Goda - Gado Kreafif...... hehe.....

Goda-Gado diambil dari Gado - Gado yang merupakan makanan khas Indonesia, yang terdiri dari bermacam - macam bahan makanan yang dicampur menjadi satu, namun dengan cara meracik yang lihai, jadilah sebuah makanan asli Indonesia yang sangat digemari bahkan sampai ke mancanegara. Embel - embel kreatif dibelakangnya, tentu sudah tidak udah dipertanyakan lagi, ini artinya semua yang ada di blog ini adalah mengandung unsur kreatifitas...

Saya mengambil dari berbagai sumber untuk mengisi tulisan dalam blog ini, termasuk dari internet dan blog lain. Tapi, jangan salah, bukan copy paste lho...Semua informasi pasti saya cerna terlebih dahulu dan berusaha untuk saya sampaikan dengan cara yang berbeda. Sengaja saya buat seperti itu, disamping untuk melatih kemampuan saya menulis, saya juga pengen menampilkan sesuatu yang benar - benar original dan tidak hanya menjiplak dari artikel pada blog lain.

Naah, yang namanya belajar, pasti banyak kekurangan disana - sini... Oleh karena itu, saya mohon temen - temen yang mampir (atau kesasar) disini bisa sedikit meluangkan waktu untuk memberikan komentar mengenai artikel yang saya tulis.. Nantinya saya berharap agar blog ini dapat menjadi rujukan bagi semua pengguna internet (khususnya di Indonesia) untuk mendapatkan informasi tentang apa saja yang unik, menarik, kreatif dan layak diketahui untuk menjadi motifasi kita dalam berkarya.

Akhirnya, saya ucapkan Selamat Datang di Blog saya..... Silahkan menelusuri apa yang menarik untuk anda......
Thanks....... :D

Posted in Title: |

0 komentar: